Rabu, 13 Juni 2012

BELIEVE OR NOT

Manusia yang ditumbuhi rambut di mukanya

1. Supatra Sasuphan adalah salah satu dari 50 penderita Ambras Syndrome yang diketahui - sindrom yang disebabkan oleh kromosom yang rusak - didokumentasikan sejak Abad Pertengahan. Sebelum seluk-beluk penyakit itu diketahui, penderita dicap 'werewolves' atau 'Manusia Serigala'.

Supatra Sasuphan memiliki rambut tebal yang tumbuh di sekitar wajah, telinga, lengan, kaki dan punggungnya. Bahkan perawatan laser telah gagal menghentikan pertumbuhan rambut tersebut ditubuh Supatra Sasuphan.

Sementara sebagian besar penderita kelainan ini dijauhi, Supatra Sasuphan justru secara bertahap telah dirangkul oleh komunitasnya, menjadi seorang anak populer dan peramah.



2.  Pruthviraj Patil lahir dari seorang petani kaya di Sangali dekat Mumbai distrik India. Seluruh tubuhnya ditumbuhi bulu yang lebat dan kusut. Kedua orang tuanya telah mencoba berbagai macam pengobatan termasuk pengobatan tradisional. Mulai laser hingga operasi. Namun tidak satupun dari usaha tersebut yang berhasil menyingkirkan kelebihan bulu di sekujur tubuhnya.


3. Victor “Larry” dan Gabriel “Danny” Ramos Gomes merupakan dua dari lima generasi 19 bersaudara yang memiliki kelainan hypertrichosis. Larry dan Danny memiliki 98% bulu di seluruh tubuhnya. Hanya telapak tangan dan kaki yang tidak ditumbuhi bulu.

Semoga bermanfaat. terimakasih telah berkunjung ke blog ini. jangan lupa postingannya yah gan

0 komentar:

Posting Komentar

alexa

pertanyaan

lintas.me

INFO GRATIS 2012

GRATIS (free)