Selasa, 19 Juni 2012

PANDUAN MEMASANG HISTATS DI BLOG ANDA

asslamu alaikum
mungkin anda masih bingung dalam memasang  gadget histats, awalnya juga saya sempat bingung tapi perlahan bisa kok. sebelum memasang histats, perlu kita ketahui apa kegunaan dari histats tersebut. jadi histats berfungsi untuk melihat junlah pengunjung, jumlah total pengunjung, jumlah pembukaan halaman.
langsung aja yah saya share cara-caranya. 
  1. masuk dulu situs nya
  2. pada tampilan awal. terdapat tulisan register to website.

    isi pada urlnya alamat blog atau website anda. untuk meregistrasi
  3. ikuti aja perintahnya sampe selesai. mudah ko, tinggal isi email dan passwordnya aja.
  4. setelah berhasil teregistrasi akun anda. cek email anda untuk registrasi akun anda. jika blum terlihat, periksa spam nya.
  5. setelah registrasi, silahkan kembali lagi ke halaman histats, dan login dengan password and user name yang telah anda tulis tadi
  6. setelah login akan terlihat gambar berikut

    add a website. dan ikuti prosesnya hingga selesai ( isi dengan alamat blog anda)
  7. setelah add, akan terlihat alamat blog anda. klik kanan dan openlink in new tab. dan akan muncul seperti gambar di bawah
  8. klik counter CODE
    add new counter
    silahkan pilih widget yang anda inginkan
    terdapat beberapa pilihan latar
    centang beberapa pilihan yang di sediakan sesuai keinginan anda
    klik save
  9. copy script codenya
  10. buka dashboard blog anda
    pilih tata letak
    tambah gadget
    pilih html/ java script
    paste counter code yang sudah anda copy tadi
    selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini
  11. klik simpan
  12. silahkan buka halaman blog anda. widget histatsnya udah tampil
demikianlah kawan-kawan sekalian. semoga bermanfaat. apabila ada kekuranganya mohon di maafkan. dan apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar di bawah.... semoga dunia blog semakin berkembang.

10 komentar:

  1. thanks infonya sob,,,

    di tunggu kunjungan baliknya..!!!

    BalasHapus
  2. terimakasih telah berkunjung. ia gan pasti di kunjungi balik

    BalasHapus
  3. artikelnya sangat membantu, thanks ya, ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D

    u follow me, i follow u

    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  5. GAN,, Saya udah follow blog agan,, tuh di kolom pengikut.. saya yang namanya "Ariefrezqua Si Bloggers Yang Selalu Optimis.

    di tunggu follbacknya.. di ariefrezqua.blogspot.com

    thanx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan. saya follow balik. terimakasih kunjungannya. sering2 mMPIR DI SINI YAH

      Hapus
  6. info bermanfaat... semangat berbagi rekan blogger
    sukses selalu


    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
  7. informasi yang bermanfaat sob, kebetulan saya juga belum memasang widget ini di blog saya...

    BalasHapus
  8. ok gan sama sama... sering2 ke sini yah gan

    BalasHapus

alexa

pertanyaan

lintas.me

INFO GRATIS 2012

GRATIS (free)