Minggu, 17 Juni 2012

TRIK UNTUK BLOGGER PEMULA AGAR BANYAK PENGUNJUNG

asslamu alaikum .wr. wb

mau share pengalaman aja nih agan-agan pecinta blog. saya termasuk orang baru dalam membuat blog. tapi menurut teman-teman saya, sangat lumayan untuk pengguna blog seperti saya mendapat banyak pengunjung dalam sehari. lumayan berkisar 40 sampai 50 pengunjung untuk hari ini, padahal baru seminggu buat blognya. langsung aja nih gan share cara-cara saya.
  1. sebelum bertindak lebih lanjut, berkunjunglah ke beberapa blog dulu. kemudian ambil beberapa kesimpulan untuk bentuk dan isi blog anda nanti.
  2. pastinya buat blog dulu bagi yang belum punya blog. klik di sini
  3. apabila sudah punya blog, download template dulu, usahakan template nya gak terlalu bergaya, tapi enak di pandang mata. dengan blog tampilan sederhana bukan berarti orang bosan berkunjung ke blog anda (intinya adalah isi dari blog anda yang membawa manfaat bagi yang mengunjungi). bisa jadi blog yang mempunyai template yang bergaya (sangat berat / loading untuk di buka di PC) sehingga orang merasa bahwa sangat lama untuk di jelajahi lebih lanjut.
  4. membuat isi blog anda. menurut beberapa referensi yang saya dapatkan bahwa untuk mendapat banyak pengunjung di blog silahkan membuat postingan minimal 3 postingan perhari. sedikit tambahan kalau perlu isi blog anda hasil pemikiran anda sendiri (jangan copy dan paste aja gan), bisa dari pengalaman anda sendiri atau info terkini.. berkreatifitaslah. cukup dulu tiga postingan yah kawan. jangan banyak-banyak dulu entar orang bosan melihatnya.sebelum membuat sebanyak mungkin postingan. silahkan berkunjung ke beberapa blog dulu. berkomentarlah di blog orang lain, meminta untuk dikunjungi balik. berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak. insyaAllah, pasti di tanggapi dengan baik.
    ada juga tips ni supaya orang cepat menjelajahi blog anda, karena dalam sebuah komentar di blok, alamat yang anda tulis dalam blog tidak berbentuk link, jadi ada cara nih supaya alamat yang anda tulis berbentuk link. contoh komentarnya seperti di bawah ini gan:

    berkunjung balik yah ke blog saya <a href='alamat blog anda'>
    alamat blog anda
    </a>
    terimakasih

    tulisannya seperti ini untuk lebih jelas nya
    berkunjung balik yah ke blog saya<a href='http://muhammadfadly08.blogspot.com/'>
    http://muhammadfadly08.blogspot.com/
    </a>
    terimakasih

    jadi hasil komentar anda nanti yang tampak di komentar blog orang seperti ini
    berkunjung balik yah ke blog saya http://muhammadfadly08.blogspot.com/
    terimakasih

    silahkan komentar dengan kata-kata sesuai keinginan anda, tapi jangan di ubah scriptnya yah.
    perbanyak lah mengunjungi blog orang lain. dan berkomentarlah agar di kunjungi balik (ingat berkomentarlah yang sopan dan santun) dan yang terpenting perbanyak istighfar
  5. jika postingan pada blog anda sudah ada yang komentar, balaslah komentarnya dengan baik juga. ingat tamu adalah raja. perlakukanlah orang yang mengunjungi anda dengan baik minimal dalam suatu blog balaslah dengan komentar yang sopan dan santun.
  6. pasanglah alexa tolls, histats, dan pagerank. bisa di lihat contohnya pada blog saya, terletak sebelah kanan. untuk lebih jelasnya silahkan di cari di om google (maklum saya blom post di blog saya) heheheheheh. kalo perlu masuk lah di blog yang membahas alexa tolls, histats, dan pageranknya. sekalian tinggalkan komentar untuk di kunjungi balik. 
  7. selamat menjelajah di dunia blog

itulah pengalaman saya, bagi yang berminat silahkan dicoba bagi yang mau, semoga membawa manfaat bagi anda-anda sekalian. dan jangan sampai blog mengganggu kesehatan anda. silahkan beristirahat pada waktunya... sering-sering berkunjung di blog saya yah gan. insya Allah. saya akan sharing pengalaman lagi.
TERIMAKSIH. silah kan berkomtar yah gan.....

20 komentar:

  1. terimakasih gan, artikelnya sangat bermanfaat :)
    follow balik ya :
    kubukakubaca.blogspot.com

    BalasHapus
  2. chriest arie @ salam kenal juga. ia pasti di kunjungi. sering-sering mampir di sini yah?

    Stickman bin solihin @ ia gan, sama-sama. sering-sering mampir di sini yah. tunggu follow back nya

    BalasHapus
  3. yyy.. mantap brey.. yg bgini baru bagus, hasil pemikiran sendiri.. lanjutkan..!!!

    BalasHapus
  4. thanks breyyyyy. harus kreatiffff

    BalasHapus
  5. gan saya udah coba histats, tapi gak ngerti caranya, he he

    BalasHapus
  6. Ari @ hehehehehehe

    Stickman bin solihin @ tenang aja gan, nanti saya posting cara-caranya yang lengkap gan.

    BalasHapus
  7. wah bagus banget nih infonya,nice share sob,salam kenal ya
    sofshare.blogspot.com

    BalasHapus
  8. thanks sob. salam kenal balik. sering-sering berkunjung di sini yah sob

    BalasHapus
  9. makasih nih infonya gan..

    tolong mampir di blog saya juga ya
    sekalian di follow n dikomen
    :)

    BalasHapus
  10. Salam kenal buat semua
    and terimakasih gan... beberapa waktu yang lalu sudah mengunjungi lapak kami
    http://www.dokumenpemudatqn.com/
    Salam sukses always....

    BalasHapus
  11. boleh dicoba nih triknya, saya masih terus berusaha nih gan minimal posting beberapa artikel per hari.^ ^ mampir ya ke blogku sekalian di komen artikel2 yg kira2 menarik,,,
    http://www.sukabisnisonline.com/
    Salam

    BalasHapus
  12. Sayangnya tidak setiap blogger memperbolehkan ada link aktif dalam komentar yang disampaikan pengunjung.
    Blog Kompunet

    BalasHapus
  13. indahnya saling berkunjung lebih-lebih saling follow
    Buka Jogja

    BalasHapus
  14. Saling berkunjung itu baik .. silahkan kunjungi >> Galih Se7en Blog

    BalasHapus
  15. Makasi infonya gan
    Kalau cara naikin links in di alexa gimana gan??

    Kunjungan balik ia gan

    Beatdownx

    BalasHapus
  16. Ajip. Ane Cuma Ikutin Saran Dari Agan. Jangan Lupa Kubal Ya Gan
    http://daufybhk.blogspot.com/

    BalasHapus

alexa

pertanyaan

lintas.me

INFO GRATIS 2012

GRATIS (free)